Helda Ramadhani

Saya seorang isteri yang berprofesi sebagai Guru sekolah swasta di kota kecil kelahirannya. Dengan kehidupan sederhana dan Alhamdulillah mensyukuri nikmat apa y...

Selengkapnya

Aku bangeettt..

Wuihhh...keren-keren yah gayanya, bajunya bagus, ikut kegiatan ini itu, keluar masuk salon ,bak hidup seperti sosialita' .. itu yang ku dengar cerita dari teman-teman kantorku.

Seperti biasa aku bangun pagi dan melakukan kegiatan kewajiban ku sebagai seorang umat beragama dan dilanjutkan dengan kewajiban sebagai seorang isteri dan ibu rumah tangga.

Setelah semua selesai di lanjutkan dengan bersiap-siap akan kewajiban ku sebagai seorang karyawan.

Tak ada kata lelah yang keluar dari mulutku, karena hidup harus terus di jalankan.. seperti kutipan dari seorang motivator ' dipuji karena kecantikan memang menyenangkan tetapi dipuji karena prestasi dan kemandirian sungguh mengagumkan' dan itu aku banget kata suamiku 😄..

Lanjut ...

Ku parkirkan sepeda motorku dan berjalan menuju ke arah ruangan kantorku.

Perut terasa perih,dan kepala agak berat karena kurang tidur tadi malam mengerjakan tugas yang harus date line secepatnya..

Bersambung ...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Ashyappp bapak/ibu

22 Aug
Balas

Cerita yang menarik, ditunggu lanjutanya. Sukses selalu dan barakallah fiik

22 Aug
Balas

Ditunggu lanjutannya Bu.

22 Aug
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali